Sunday, February 06, 2005

Another Story, Another Bike

Lagi satu cerita bakal gue bikin skenarionya. Mungkin ini yang paling gloomy dibanding skrip gue yang udah pernah jadi. Tentang betapa obsesifnya cinta itu tapi kadang untuk mengatakannya lebih susah dari pada ngangkat gajah pakai tangan satu.

But, yang paling menarik adalah gue menemukan sesuatu setelah skenario gue sebelum ini gue kerja bareng sama sutradara selain Hanung. Cerita baru, pengalaman baru. Karena gue kerja sama orang yang baru lagi.

Kenapa hal sekecil upil itu jadi penting buat gue? Karena gue sempet dikurung ketakutan kerja bareng sama orang yang udah gue anggep klik aja. Dan klik gue itu sama Hanung, Mas Eric, Angga, Pao dan beberapa nama lain. Nggak banyak lah, pokoknya.

Ternyata, begitu kerja bareng Mas Lance, nyambung berat. Terus semalem meeting sama Ochay ternyata juga begitu. Alhamdulillah banget. Kalo nggak begini mungkin gue bakal masih dikurung ketakutan lama gue. Maklum kerja kreatif itu sangat penuh dengan pertempuran ide. Kalo nggak saling terima bisa gawat. Bisa jadi nggak enak.

Emang jangan pernah matok curiga dulu sama segala sesuatu kali ya. Ujung-ujungnya kita jadi itung-itungan sama idup. Jalanin aja dulu. Kalo kesandung ya bangun lagi aja. Kayak naik sepeda. Kalo nggak digenjot nggak kemana-mana lo!

nb: termasuk juga akhirnya gue berani 'maju' lagi buat urusan yang udah hampir enam tahun gue tinggalin. thanks. you make me want to ride with my heart again...

2 Comments:

Blogger Soleh Solihun said...

Hahaha. Ieu semakin mempertegas dugaan urang. Salman Aristo sigana keur jatuh cinta. Angry story teller ayeuna jadi story teller in love! Hahaha. Pantesan, ayeuna maneh tara ambek-ambekan deui. Rupanya telah mengendarai hatina deui. Selamat, lah.

10:12 AM  
Blogger LUNATIC DWEEBSTARR said...

Hell yeah! The Angery Storyteller's being romantic. How nice. Well, enjoy the most beautiful moment in your life, my friend. I'm sure it would be wickedly beautiful and made you the King of the world.
COngrats!

4:08 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home